Kritik dan Saran
N a m a Kritik dan Saran
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 07.07.2015 06:42
Ini no.tekninya hub kadis diknas 08123958190
Andri

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 06.07.2015 15:09
Sudah pengumuman telat, sekarang cairnya jg telat.
Kasian yang sudah menganggarkan beasiswanya untuk bayar SPP. Namanya saja beasiswa Januari-Juni tapi smpai Juli blum juga cair. Mohon segera dikonfirmasi. Trimakasih.
syta

IP logged
Diisi: 06.07.2015 12:43
Uang beasiswanya kok ga cair2 sih?? Kenapa lama sekali pak? Gak kaya tahun sebelumnya??
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 06.07.2015 09:46
Ternyata belum keluar juga udah 2x ngecek padahal ngarep banget mau bayar spp ini,,
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 05.07.2015 21:41
Kayaknya besok udah cair kan 2minggu setelah spj,, saya punya no bidang yg terkait.
Rayhan

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 05.07.2015 16:57
Perasaan percuma kita gembor\" d sini toh juga tidak ada tanggapan sama sekali, apa perlu kita beramai\" datang ke kantor dinas terkait??
dino

IP logged
Diisi: 04.07.2015 19:36
Pak kapan beasiswanya cair?? Kok lama sekali sih
putu

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 14:46
Om swastiastu, bapk beasiswanya gmana ya? Sudah mau mulai smester baru ini pak, mau brapa kali lg dhamilin uangnya? Ingat program KB pak, jngan trlalu banyak anaknya.
arby

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 12:26
pak saya mau tanya kalo misalkan telat menyerahkan surat pernyataan pengambilan beasiswa apakah bisa menyusul? saya baru sempat melihat web bapak,dan saya dapat beasiswa tapi belom mengurus surat pernyataannya. mohon info apakah boleh menyusul menyerahkan surat pernyataannya?
dika

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 04.07.2015 11:39
selamat siang..bgmn?pa sudahkeluar uangnya?
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 03.07.2015 10:17
Apakah sudh kluar uang nya???
april

IP logged
Diisi: 02.07.2015 16:24
Pak kapan uangnya beasiswanya cair?? Mau bayar sPp nih
ngurah

IP logged
Diisi: 02.07.2015 14:26
maff pak kapan beasiiswanya cair kami mau bayar spp ?????
dika

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 02.07.2015 12:08
temn\" yg mungkin sdh bs ambil, tolong infonya
ardi

Kirim E-Mail IP logged
Diisi: 02.07.2015 07:59
Jadi apa gak sih dapet beasiswa ini mau bayar spp


Form Isian Kritik & Saran
Nama **
E-Mail
URL
Pesan **
Kode Validasi captcha image **
  Catatan : ** Harus Diisi
SEARCH SITE



Agenda


Detail agenda »

Teropong

Copyright @ 2015 Pemerintah Kabupaten Jembrana: Jl. Surapati no 1 Kec. Jembrana Kab. Jembrana Prov. Bali
Email: kabjembrana@yahoo.com